Kapolres Donggala Sampaiakan Arahan Presiden Dan Kapolri Pada Apel Bhabinkamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala – Sebelum menyampaikan arahan hasil Apel Kasatwil tahun 2017 Presiden Republik Indonesia dan Kapolri, terlebih dahulu Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi S.I.K., mengecek kehadiran seluruh personel Bhabinkamtibmas Polres Donggala, rabu ( 18/10/2017) pukul 08.00 wita.

Kegiatan apel ini berlangsung di halaman apel Polres Donggala , selain mengecek secara langsung kehadiran personel Bhabinkamtibmas, Kapolres juga melakukan pemeriksaan kerapian dan sikap tampang kepada personel Bhabinkamtibmas.

337A9959

Lebih dari itu Kapolres juga melakukan pemeriksaan kendaraan dinas yang digunakan oleh personel Bhabimkamtibmas.

Kapolres mengatakan apel ini untuk menyampaikan arahan hasil Apel Kasatwil tahun 2017 dari Presiden Republik Indonesia dan Kapolri yang berkaitan langsung dengan pedoman kerja dan prinsip-prinsip tugas tanggung jawab anggota kepolisian.

Bangun komunikasi dan kerja sama secara masif agar tercipta hubungan emosional tambah Kapolres.

Selain itu apel ini sekaligus untuk pengecekan kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana Polri untuk mensukseskan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab. Donggala

Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian, Polisi bukan hanya sekedar profesi tapi jadikanlah Polisi sebagai jalan untuk mengabdi, pesan Kapolres kepada personel Bhabinkamtibmas.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password