Peduli Warga, Polres Tidore Bangun Rumah Warga Kurang Mampu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Polres Kota Tidore Kepulauan bersama Komunitas Basedu dan Lembaga Perlindungan Masyarakat Miskin (LPMM) Rio Bubula Provinsi Maluku Utara melakukan gerakan sosial dengan membangun rumah masyarakat kurang mampu di Kelurahan Indonesiana, Kecamatan Tidore kota Tidore Kepulauan.

Kapolres Kota Tikep AKBP Azhuari Juanda menyatakan kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk membangkitkan kembali semangat gotong royong antar sesama masyarakat insya Allha ke depan kegiatan serupa akan tetap dijalankan bersama-sama dengan Komunitas Basedu dan LPMM sehingga semakin banyak masyarakat yang dapat kita bantu.

“Kegiatan ini pada prinsipnya, kita akan bersama – sama untuk menumbuhkan dan menggerakkan masyarakat untuk saling peduli, program ini sejalan dengan semangat Polres Kota Tidore agar mendekatkan polisi dengan masyarakat serta menjadi polisi yang bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Peletakan batu pertama pembangunan rumah warga kurang mampu dilakukan oleh Kapolres Kota Tikep yang merupakan hasil dari gerakan sosial yang dilaksanakan oleh Komunitas Basedu, LPMM Rio Bubula, Tokoh Pemuda Kelurahan Indonesiana, Lurah Indonesiana dan Polres kota Tikep.

“Program ini pada prinsipnya adalah untuk meningkatkan rasa kepedulian masyarakat terhadap lingkungannya khususnya terhadap warga yang kurang mampu, agar bersama- sama saling membantu satu sama lain,” tutupnya

Penulis            : Ulfa

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala Putra

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password