Metro Bekerja : Kapolres Metro Berikan Reward Dan Punishment Kepada Polsek Jajaran

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, Kamis (19/10/17) bertempat dihalaman apel Polres Metro menggelar upacara penyerahan reward dan punishment berupa bendera dan selempang kepada Polsek jajaran Polres Metro.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si. Penyerahan bendera dan selempang ini dalam rangka pelaksanaan tugas Polsek jajaran Polres Metro menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Metro, dalam hal ini Kapolres Metro memberikan nama yaitu “ Metro Bekerja”.

Reward diberikan kepada yang mempunyai peringkat terbaik dalam pengungkapan kasus, kegiatan preventif dan preemtif dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat dengan pemberian penghargaan berupa bendera bergambar jempol dan selempang berwarna biru bertuliskan terbaik. Sedangkan punishment diberikan berupa bendera bergambar tengkorak dan selempang  berwarna hitam bertuliskan terburuk sebagai tanda bahwa belum cukup optimal dalam kegiatan Kepolisian.

Dalam hal ini, bendera dan selempang jempol diberikan Kapolres Metro kepada Polsek Metro Timur sedangkan bendera dan selempang hitam diberikan kepada Polsek Metro Barat.

Picture12

Mengingat pemberian reward dan punishment yang sebelumnya, Polsek Metro Timur adalah yang diberikan punishment pemilik bendera dan selempang hitam, namun kali ini Polsek Metro Timur adalah yang terbaik yang pantas memperoleh reward berupa bendera jempol dan selempang langsung dari Kapolres Metro.

“Selamat kepada Polsek Metro Timur atas kinerja yang telah dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Metro dan kepada Polsek Metro Barat harus ditingkatkan kembali kegiatannya” ucap Kapolres Metro

Kapolres Metro berharap dengan pemberian bendera dan selempang yang sebagai simbol kinerjanya ini dapat memacu dan memotivasi seluruh Personil Polres Metro dan Polsek jajaran.

Disamping itu, Kapolres Metro menegaskan agar kepada seluruh personil untuk menjaga kebersihannya.

“Saya berharap kepada seluruh personil untuk mempunyai sikap dan mempunyai kemauan untuk menjaga kebersihan, mari kita bekerja sama untuk bahu mebahu demi Polres Metro yang lebih baik” tegas Kapolres Metro.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password