Sosialisasi Faham Radikalisme,Terorisme dan Intoleransi Di Kalangan Pelajar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Satgas Tinombala 2017 bukan hanya mengejar para pelaku Tindak Pidana Terorisme namun disisi lain memberikan pengetahuan kepada para pelajar dari tingkat SD sampai tingkat SMA bahkan kepada para Mahasiswa yang bertujuan untuk menangkal dan mencegah pemahaman Radikalisme,terorisme dan intoleransi.

Kali ini bertempat di SMA Negeri 1 Patiwunga Kec.Poso Pesisir Selatan Kabupaten Poso Provinsi Sulawesi Tengah telah dilaksanakan sosialisasi tentang Radikalisme,Terorisme,Bahaya narkoba dan tertib berlalu lintas.Rabu,18/10/2017.

2

Materi sosialisasi yang disampaikan oleh Ipda M.Songgo dan Bripka Faturahman yang tergabung dalam Satgas 1 Operasi Tinombala 2017.

Ipda M.Songgo mengajak kepada para siswsa dan guru-guru mari kita dukung kegiatan Operasi Tinombala 2017 yang di gelar di wilayah Polda Sulteng dengan perpartisipasi secara aktif  untuk mengetahui serta memahami apa yang dimaksud dengan Faham Radikalisme,terorisme dan intoleransi,para siswa harus dapat membedakan ke 3  kata tersebut.Ungkap beliau.

Diharapkan setelah sosialisasi ini dilaksanakan para sisswa dan siswi dapat menambah pengetahuan dan memahami bahwa Faham radikalisme,terorisme dan intoleransi sangat bertentangan dengan nilai-nilai pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password