Pelaku Penjambretan Gagal Melarikan Diri Karena Menabrak Portal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (19/10/2017) Kemarin Rabu 18 Oktober 2017 Seorang pelaku penjambretan berinisial AIG (42) warga Ciputat, Tangsel, gagal melarikan setelah menjalankan aksinya karena sepeda motor yang dikendarainya menabrak sebuah portal jalan hingga dia terjatuh.

Pelaku sebelumnya melakukan penjambretan Handphone (HP) milik Nur Aini sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu korban sedang berjalan kaki sambil menggenggam HP menuju tempat kerjanya di Mall Bintaro Xchange.

“Karena panik dikejar-kejar, sehingga pelaku yang mengendarai sepeda motor tersebut terjatuh menabrak portal,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho.

Kemudian, warga yang berada di dekat tempat kejadian ikut mengejar bersama Polisi dan akhirnya dapat menangkap pelaku yang terjatuh dari kendaraannya ketika menabrak portal kemudian pelaku dijerat  pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dan dibawa ke Polsek Pondok Aren berikut barang bukti untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Penulis : Fitri

Editor   : Alfian

Publish : Fitri

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password