Miliki Narkoba Jenis Ganja, Dua Pemuda Ditangkap Satresnakoba Polres Biak Numfor

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Satuan Reserse Narkoba Polres Biak Numfor berhasil membekuk dua pemuda pemilik dan pengguna narkotika jenis ganja, dengan inisial  LW dan FB, Rabu (18/10/2017) dini hari.

Penangkapan ini berdasarkan pengembangan informasi masyarakat serta penyelidikan anggota   Polres Biak Numfor. Untuk tersangka LW di tangkap di Jalan Dolog, Distrik Biak Kota dengan barang bukti ada dua kertas lipatan yang berisikan ganja dengan berat  diperkirakan  5 gram. Dan dari hasil interogasi terhadap LW, penyidik mengembangkan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku lainnya FB di daerah Inggiri dengan BB yang dicurigai ganja dengan dua plastik ukuran sedang yang diperkirakan berat 35 gram kemudian di bawa kekantor Sat. Resnarkoba.

IMG_20171019_084706

Hal tersebut disampaikan Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori, SIK yang didampingi Kasat Resnarkoba Polres Biak Numfor AKP. Mika Rumbrabuk pada Rabu (18/10/2017).

“Kedua pelaku akan dilakukan tes urine, demikian halnya BB akan ditimbang kembali, “ujar Kapolres.

Kasat Resnarkoba menambahkan bahwa, Hingga saat ini kedua pelaku ditahan di Rutan Biak Numfor dan dilakukan penyidikan lanjut sehingga diketahui asal barang haram tersebut.

IMG_20171019_084751

“Penyidikan berlanjut dan akan diketahui  peran kedua pelaku apakah sebagai pengedar atau hanya sebatas pengguna,semua akan diproses sesuai hukum yang berlaku, “tambah Kasat Resnarkoba.

Data pada Satresnarkoba Polres Biak Numfor, dari Januari hingga Oktober 2017, sebanyak 7 kasus pengungkapan narkoba untuk jenis shabu dan ganja. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Alfian Nur
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password