Sabet Medali Perak Volly Putera di Ajang Porprov, Kapolres Tomohon Hadiahkan SIM Gratis bagi Para Atlit

578422b4-de57-45fb-9137-728f5821ed1d

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kapolres Tomohon AKBP I K Kusmayadi selaku Ketua Umum PBVSI Kota Tomohon memberikan apresiasi dan penghargaan atas prestasi yang telah ditorehkan atlit Tim Bola Volly putra Tomohon.

Tim Volly Putera Tomohon ini behasil menyabet medali perak ada iven Pekan Olahraga Provinsi Sulut, yang digelar di Tondano Minhasa beberapa waktu lalu.

Dalam acara syukuran yang digelar di RM Sineleyan Tomohon, Rabu (18/10/2017), Kapolres menyatakan rasa bangga atas perjuangan para atlit volley dalam acara Porprov tersebut.

“Saya bangga dan bahagia mendengar kabar keberhasilan merebut medali perak dalam even tersebut, maka dalam hal ini saya memberikan apresiasi kepada kalian semua untuk mendapatkan SIM gratis,” ujar Kapolres di hadapan para atlit.

Sedangkan yang belum genap 17 tahun, menurut Kapolres akan dicatat dan boleh mengurus SIM jika sudah genap umurnya.

“Itulah bentuk penghargaan saya, semoga diwaktu yang akan datang boleh melebihi prestasi yang didapat sekarang ini,” tandas Kapolres.

Acara syukuran yang diselenggarakan dalam suasana kekeluargaan ini juga dihadiri oleh para pejabat Polres Tomohon diantaranya Wakapolres Kompol Joice Wowor dan Kabag Ops Thonny Salawati yang juga menjabat sebagai Sekertaris Umum KONI Tomohon.

Penulis: Supri
Editor: Alfian
Publish: Roni

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password