Polisi Pulangkan Enam Sopir Kedapatan Konsumsi Miras di Mega Mas Manado

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Personil Dit Sabhara Polda Sulut terus melakukan kegiatan patroli Quick Wins di berbagai daerah dalam wilayah hukum Polda Sulut.

Kali ini, sabhara melakukan patroli di wilayah hukum Polresta Manado dan berhasil mendapatkan sekelompok masyarakat di Kawasan Megamas sedang pesta miras, Selasa (17/10/2017) malam.

6 orang yang berhasil diamankan Polisi diantaranya, MA alias Marsel (17), AW alias Andro (23), PP alias Power (21), BS alias Brian (16), GS alias Gili (23) dan MW alias Meldi (25), semuanya berprofesi sebagai sopir yang berdomisili di Kleak Manado.

Setelah diberi pembinaan selanjutnya keenam lelaki ini disuruh kembali ke rumahnya masing-masing, sedangkan barang bukti miras jenis cap tikus dimusnahkan di lokasi.

Kabagbinsops Dit Sabhara Polda Sulut AKBP Linus Kendek berharap adanya patroli Kepolisian ini harusnya membuat jera bagi pelaku-pelaku miras.

“Miras berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, oleh karena itu jika ditemukan ada warga yang mengkonsumsi miras di tempat umum, kami pulangkan. Kita tidak ingin ada hal-hal yang terjadi akibat dampak miras (mabuk) ini,” tandasnya.

Penulis: Supri
Editor: Alfian
Publish: Roni

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password