KASUS BUNUH DIRI DI PRINGSEWU LAMPUNG : Diduga Bunuh Diri, Yatiman Ditemukan Sudah Membusuk

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus; Kepolisian sektor (Polsek) Sukoharjo Polres Tanggamus mengevakusi mayat dalam kondisi tergantung dirumah kosong milik Sudirman, Pekon Tritunggal Mulyo Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu,  Sabtu (14/1/17)  pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Sukoharjo AKP Wahidin mendampingi Kapolres Tanggamus AKBP Ahmad Mamora menjelaskan, hasil identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP), mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut bernama Yatiman Bin Kasantika (48) warga Pekon Tri Tunggal Mulyo Kecamatan Adiluwih. Yatiman ditemukan warga dengan posisi tergantung dengan seutas kain di rumah kosong milik Sudirman, sekitar pukul 11.00 WIB, selain itu tubuh mayat sudah mulai membusuk, diperkirakan kurang lebih sudah seminggu, baru ditemukan.

Rumah tempat penemuan mayat gantung diri di police line polsek sukoharjo polres tanggamus
Rumah tempat penemuan mayat gantung diri di police line Polsek Sukoharjo Polres Tanggamus

BACA JUGA : Polsek Pringsewu Polres Tanggamus Evakuasi Mayat Kaswadihttp://tribratanews.polri.go.id/?p=39856

Mayat di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum dan dilakukan pemeriksaan saksi-saksi dari warga sekitar dan keluarganya guna penyidikan.

“Dari hasil pemeriksaan, dugaan sementara Yatiman (48) mengakhiri hidup dengan gantung diri karena mengalami strees berat akibat masalah keluarga yang berantakan, terlebih sang istri  pergi ke Malaysia sebagai TKW tak kunjung pulang selama hampir 10 tahun,”jelas AKP Wahidin.

 

Penulis : N.Muslih

Editor : Kang Iqbal

Publish : N.Muslih

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password