Patroli dan Sambang Rutin Anggota Pam Obvit Polres Matra

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Terciptanya kamtibmas yang kondusif perlu adanya komunikasi yang lebih baik dengan petugas jaga dan security perusahaan di pos pemeriksaan untuk memastikan keamanan.

Dengan melaksanakan sambang dan koordinasi pada area kawasan perusahaan bersama satpam perusahaa Pt. Tsl untuk.memastikan kawasan aman dam disisi lain untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan melalui kegiatan patroli terpadu pada Kamis (14/9)

Bripka Muh. yusuf bersama sama anggota Polsek Pasangkayu hadir mengunjungi  pos Security Pt. Tsl dan mengajak patroli bersama memastikan kondisi aman.

Selain patroli bersama Bripka Muh. yusuf selalu  menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas jaga agar tetap waspada menjelang subuh.

Mengunjungi pos Satpam sebagai upaya pencegahan dengan mengingatkan agar petugas lebih peka dan waspada terutama menjelang pagi.

Selain itu juga menyambangi pos pemeriksaan PT Tsl untuk memberikan dorongan semangat serta motivasi bagi petugas jaga sehingga tumbuh rasa percaya diri dalam menjalankan tugasnya.

Penulis : Triyono Abidin

Editor : alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password