Pasang Stiker “Stop Paham Radikal dan Isis” Bentuk Keperhatian Bripka Ridwan

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Demi Tingkatkan pelayanan dan kepercayaan, mayarakat kepada kepolisisan di wilayahnya, Bripka Ridwan anggota Polres Matra melalui cara memasang sticker “Stop Pahan Radikal Dan Isis Di Sulbar” di Desanya yaitu Desa Benggaulu, Rabu, (18/10/2017).

 

Kegiatan memasang stiker “Stop Pahan Radikal Dan Isis Di Sulbar” ini bertujuan untuk memberikan kesadaran tentang bahayanya paham radikal dan isis kepada masyarakat terutama di Desa binaannya dan bertujuan agar masyarakat tidak menjadi korban kejahatan dan bisa mengantisipasi dan bisa berkordinasi apabila ada yang dicurigai terlibat aliran radikal,menyampaikan kepada toga dan tomas, membagikan kepada ketua Rt supaya di tempel di wilayahnya masing masing di wilayah Kelurahanya.
“Stiker ini kami pasang di warung atau toko yang mana tempat tersebut sering dikunjungi oleh warga masyarakat. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan kemudahan pelayanan anggota Polres Matra kepada warga masyarakat dan melaksanakan peran Bhabinkamtibmas di wilayah hukum mamuju utara.

Selanjutnya Personil Bhabinkamtibmas Polres Matra ini menyampaikan apabila ada gangguan kamtibmas segera menghubungi Bimas dan segera melapor di Spkt Polres Matra.

Penulis : Triyono Abidin

Editor : alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password