Lebih Dekat dengan Masyarakat, Briptu Irwan Hadiri Pesta Nelayan

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Mempererat Jalinan tali silaturahim dengan masyarakat, bhabinkamtibmas jajaran polres majene tidak pernah lupuk dengan kegiatan masyarakat baik itu acara syukuran, rapat dan rangkaian kegiatan lainnya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Briptu Irwan Bhabinkamtibmas Desa Lombong Dusun Parabaya Polsek Malunda, Kali ini Ia menghadiri Pesata Nelayan di desa binaannya. Rabu (18/10/17) sekitar Pukul 10.30 Wita.

“Pesta Nelayan Sudah menjadi ritual tahunan masyarakat Desa Lombong Dusun Parabaya Kec. Malunda sebagai ungkapan rasa syukur karena tetap diberikan keselamatan dan rezeki saat melaut sekaligus menjadi ajang mempererat jalinan tali silaturahim antara sesama”. Tuturnya

Dalam kegiatan tersebut, terlihat pula menghadiri Camat Malunda, Kepala Desa, Tokoh Agama, Babinsa, Para Kepala Dusun, Aparat desa serta masyarakat desa lombong khususnya para Nelayan.

Tidak hanya menghadiri pesta Nelayan, Briptu Irwan pada kesempatannya juga memberikan himbauan kamtibmas agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta meningkatkan kewaspadaan demi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Katanya

Penulis : dhyman

Editor : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password