Polisi Bersama Warga Bantu Perbaiki Rumah Korban Puting Beliung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung.  Wujud kepedulian Polisi bersama warga melaksanakan gotong royong memperbaiki sejumlah rumah di Kampung  Karangan Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan, yang rusak diterjang angin puting beliung beberapa hari yang lalu.

WhatsApp Image 2017-10-17 at 04.43.38

Kata Kapolres Way Kanan  AKBP Doni Wahyudi S.Ik melalui Kapolsek Bahuga AKP bahwa peristiwa angin puting beliung itu berlangsung, bersamaan dengan hujan deras, pada kamis (13/10/2017) sekitar pukul 17.30 WIB selama durasi lima menit. yang mengakibatkan lima puluh enam rumah warga mengalami kerusakan, seperti genteng dan asbes yang berterbangan dan pohon tumbang menimpa atap rumah. Namun, tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa itu.

WhatsApp Image 2017-10-17 at 04.42.04 (3)

Sementara itu, melihat kondisi dilokasi yang terkena dampak angin puting beliung, dari sebagian rumah  yang belum selesai diperbaiki,  anggota dari Polsek Bahuga saat ini masih terus kerja bakti dengan warga membantu membereskan puing-puing bangunan yang rusak.

Pihaknya berharap, kegiataan ini dapat meringankan beban para korban dan mempercepat pemulihan keadaan pasca bencana angin puting beliung. Tetap waspada terhadap perubahan cuaca dan kondisi wilayah di lingkungan. Perbanyak juga doa dan istighfar untuk menjauhkan kita dari berbagai macam musibah,” Ungkap AKP Singgih.

Penulis  : Adi Pranoto / Polres Way kanan

Editor    : Alfian Nur

Publish  : Oto adi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password