Permasalahan Tapal Batas Antar Desa

Tribratanews.polri.go.id polda kalbar-Bengkayang. Lima anggota polsek Samalantan yang dipimpin Kanit sabhara Aiptu Iwan Sopari hadiri pertemuan permasalahan antar desa, Selasa (17/10).

Rapat di aula kantor camat lembah bawang ini membahas masalah tapal batas antara desa lembah bawang dengan desa sakataru.

Sebelum memulai membahas permasalahan, Kapolsek Samalantan yang di wakili Aiptu Iwan Sopari mengharapkan agar pertemuan ini dapat diselesaikan dengan baik, aman dan lancar.

Camat Lembah bawang S.Bowo Leksono, SH telah mengambil keputusan tentang letak tapal batas antar desa tersebut dengan membuat berita acara kemudian ditandatangani bersama.

Menindak lanjuti kesepakatan tersebut, akan diadakan pertemuan kembali untuk dilakukan pengecekan ke lokasi untuk menentukan titik koordinat tapal batas.

Seusai rapat, Camat lembah bawang mengucapkan terima kasih kepada polsek samalantan sehingga pertemuan dapat berjalan lancar dan aman.

“Polsek Samalantan siap mendukung keputusan kesepakatan yang telah dibuat” ucap singkat Kapolsek Iptu Benar Ginting saat dikonfirmasi.

Penulis : Suciono
Editor : Alfian N/Nang.P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password