Polres Mempawah Laksanakan Apel Persiapan Rencana Kunjungan RI 1

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Mempawah, Kapolres Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso sik mengambil apel pagi di lapangan Mapolres Mempawah dalam rangka persiapan rencana kunjungan RI 1 Joko Widodo di Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat Rabu, (18/10).

Dalam rangka persiapan rencara kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Kab. Mempawah Kalimantan Barat, Polres mempawah melaksanakan apel persiapan yang di hadiri oleh seluruh Kapolsek dan anggota Polres mempawah.

Di perkirakan jumlah personil yang terlibat dalam pengamanan berjumlah 300 personil belum termasuk dari instansi samping.

Kapolres juga menyampaikan dalam apel pagi tentang kesiapsiagaan anggota polri khusus nya Polres Mempawah untuk persiapan pengamanan rencana kunjungan kerja presiden Joko Widodo harus semaksimal mungkin dan bekerja sama dengan instansi samping agar terlaksananya kegiatan ini dengan aman dan kondusif.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian ploting anggota polres Mempawah yang terlibat dalam pengamanan rencana kunjungan presiden oleh Kabag ops polres Mempawah.

Penulis : Slamet Riadi
Editor : Alfian Nurnas/Nanang. P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password