Polisi Amankan Kunjungan Kerja Kemenko Polhukam di Puncak Jaya, Papua

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Puncak Jaya.- Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya, AKBP A. F. Indra Napitupulu SIK, yang diwakili oleh Perwira Penghubung Polres Puncak Jaya – Jayapapua, AKBP Y. Hadut dan Kepala Kepolisian Sektor Ilaga, Iptu M. Sayori menjemput rombongan kunjungan kerja Kementerian Kordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia (kemenko polhukam) di bandara ilaga Kabupaten Puncak Jaya Papua selasa (17/10/2017).

Dalam kunjungan kerja tersebut ke ibu kota kab. Puncak Jaya, Ilaga, tim Kemenko Polhukam, yang di pimpin Dr. Hans Z. Kaiwai SE, Msc Meninjau lokasi pembangunan stasiun penyalur BBM satu harga serta jalan trans papua yang telah bangun oleh pemerintah.

1AE2F356-1DDF-4C49-9F23-CFCF37A8DFA1

Perwira Penghubung Polres Puncak Jaya – Jayapura, AKBP Y. Hadut kepada humas Polres Puncak menyampaikan bahwa, “dalam kunjungan kerja kemenkopolhukam ini dikawal langsung oleh petugas keamanan TNI-POLRI karena mengingat kabupaten puncak jaya merupakan salah satu kabupaten yang masih terdapat kelompok criminal bersenjata”.

Lanjut AKBP Hadut, “kunjungan kerja ini juga melibatkan Polri dan TNI dalam melakukan pengecekan terhadap tahapan-tahapan pembangunan jalan trans papua yang melintas di kabupaten puncak jaya dan sekaligus memantau jalannya pendistribusian BBM di APMS Ilaga”.

Penulis : Marfin
Editor : Alfisan Nur
Publish : Vickhy Merani

Admin Polri54029 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password