Ungkap Kasus Penguburan Bayi, Polres Ternate Bakal Periksa Penghuni Kos-Kosan Sekitar TKP

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kasus penemuan jasad bayi tak berdosa di lingkungan Sasa Kecamatan Kota Ternate Selatan Provinsi Maluku Utara (Malut) yang sempat menggegerkan warga masyarakat Kota Ternate Selasa (17/10/2017) kemarin terus diselidiki satuan Reserse Polres Ternate.

Bahkan untuk mengungkap kasus tersebut, penyidik berencana akan memintai keterangan pada saksi-saksi yang merupakan penghuni kos-kosan yang berstatus Mahasiswa/Mahasiswi di seputaran penemuan jasad bayi tak berdosa tersebut.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Ternate, AKBP Kamal Bahtiar S.ik, Rabu (18/10/2017)

Lanjut Kapolres, sejauh ini, penyidik telah memintai keterangan terhadap satu saksi, dan selanjutnya giliran para mahasiswa dan mahasiswi penghuni kosan.

“Iya memang benar kita akan memanggil mahasiswa penghuni kosan untuk dimintai keterangan,” ungkap Kapolres

Meski demikian, lanjut Kapolres, sejauh ini pihaknya masih kesulitan mengungkap siapa oknum dibalik pembuangan bayi, sebab karena terkendala keterangan saksi-saksi.

“Pastinya saat ini penyidik  sangat minim sekali saksi. Terus kondisi bayi yang sudah hancur, namun kita tetap berupaya untuk mengungkap orang tua dari bayi tak berdosa itu,” katanya.

Untuk mengungkap kasus tersebut Kapolres berharap, kepada masyarakat Kelurahan Sasa agar dapat dapat membantu penyidik dalam menuntaskan kasus tersebut.

“Harapanya jika ada saksi di masyarakat tolong beritahu kami, sehingga kami bisa ungkap secepatnya, ” harap Kapolres Ternate.

Penulis            : Wanto Batjan

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala Putra

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password