Cabuli Wanita Pengidap Gangguan Jiwa, AT Ditangkap Polsek Tenga

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – AT alias Alex (50), warga Desa Radey, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Pasalnya, pria lansia (lanjut usia) ini tega mencabuli tetangganya, sebut saja Bunga, yang diketahui mengidap gangguan jiwa. Aksi bejat pelaku dipergoki oleh sejumlah warga desa setempat.

Kapolsek Tenga, Iptu Muhammad Amri mengatakan, kasus ini dilaporkan oleh suami korban, Joseph (53). “Pencabulan terjadi di rumah korban saat suaminya sedang berada di kebun,” terang Kapolsek, Rabu (18/10/2017), siang.

Saat pulang dari kebun, lanjut Kapolsek, suami korban mendapat informasi dari para tetangga tentang perbuatan tak senonoh pelaku terhadap isterinya. “Suami korban sangat keberatan dan langsung melaporkannya di Mapolsek Tenga,” ujarnya.

Usai menerima laporan, personel piket Polsek Tenga langsung menuju TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan berhasil menangkap pria setengah abad tersebut. “Pelaku telah kami amankan di Mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Neksen
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password