Peduli Terhadap Anak, Bhabinkamtibmas Kelurahan Darma Brigpol Mukhlis.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekkabata dan Keluarahan Darma Brigpol Mukhlis Membantu Anak yang terluka Bakar dengan Membawa ke Pustu Kelurahan Darma. Rabu(18/10/17).

Mendengar informasi dari ibu dari balita RAIHAN bahwa kemarin tepatnya hari Selasa tanggal 17 Oktober 2017 anaknya mengalami insiden dimana balita RAIHAN menduduki api di sekitar dapur tempat Ibunya memasak, sehingga mengakibatkan luka bakar di bagian pantatnya. Namun orang tuanya enggan untuk membawanya ke PUSTU karena keterbatasan biaya dan kedua orang tuanya belum memiliki kartu JAMKESMAS akibat terkendala administrasi.

Bhabinkamtibmas Brigpol Mukhlis mengajak orang tua balita Raihan untuk membawa ke Pustu guna mendapat perawatan Medis, serta menanggung biaya obat dari Balita Raihan dengan menebus obat di Apotik.

” Ini sudah merupakan tanggung jawab saya sebagai Bhabin di Kelurahan Darma ini, serta merupakan program Bhabinkamtibmas Panca-Raksa, ini juga merupakan program Polisi sahabat anak serta peduli terhadap masyarakt di desa Binaan saya juga mewujudkan Polri yang Promoter” tuturnya

Penulis  : Syamsul FTN

Editor     : alfian

Publish   : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password