Dit Intelkam Polda Bali Menyerahkan Bantuan Kepada Warga Pengungsi Erupsi Gunung Agung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali , Bertempat di Br. Yeh Malet Kelod, Desa Antiga, Kecamatan Manggis , Kabupaten Karangasem Dit Intelkam Polda Bali diwakili oleh Kompol Dwi Witarini menyerahkan bantuan kepada para pengungsi Gunung Agung.

Bantuan yang berupa pakaian serta makanan tersebut diterima oleh Wayan Landep yang merupakan warga dari Desa Duda Utara, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem, Rabu (18/10).

Selain itu anggota Dit Intelkam Polda Bali juga berkunjung ke Balai Banjar Yeh Malet Kelod, Desa Antiga untuk melihat kondisi para pengungsi yang berlindung disana.

Sebanyak 130 orang mulai dari dewasa, anak-anak, remaja, maupun lansia berlindung di tempat pengungsian tersebut. Disana pula Kompol Dwi Witarini beserta para anggota Dit Intelkam Polda Bali menghibur anak-anak yang mengungsi disana.

“Kami prihatin dengan kondisi mereka, setidaknya kami ingin mereka tetap tersenyum gembira walaupun keadaannya seperti ini,” ujarnya.

Beliau berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga disana dan anak-anak bisa tetap ceria menjalani hari-hari mereka.

Penulis : Ngakan Candra

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password