Bhabinkamtibmas Bripka Suranto Berikan Pembinaan Terhadap Pelajar yang Bolos.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidodadi Bripka Suranto memberikan Pembinaan Terhadap siswa yang Bolos pada saat jam Pelajaran di Kecematan Wono Mulyo Kabupaten Polewali Mandar. Rabu(18/10/17) pukul 11.30 wita.

Disela sela Patroli di wilayah desa Binaannya Bhabinkamtibmas Bripka Suranto menemukan Sejumlah Pelajar yang sedang Nongkrong di saat jam pelajaran, kemudian Bripka Suranto menghampiri sejumlah pelajar tersebut dengan menanyakan idintitas dan asal sekolah serta memberikan pembinaan supaya tidak mengulangi lagi perbuatannya, kemudian mengantar para siswa kesekolah untuk mengikuti pelajaran kembali selanjutnya akan mengkomunikasikan hal tersebut kepada guru sekolah.

“kalian adalah kebanggan orang tua, serta bibit-bibit penerus bangsa, jadi Jika kamu tidak mengejar apa yang kamu inginkan, maka kamu tidak akan mendapatkannya. Jika kamu tidak bertanya maka jawabannya adalah tidak Jika kamu tidak melangkah maju, kamu akan tetap berada di tempat yang sama” kata Bripka Suranto.

Penulis  : Syamsul FTN

Editor    : alfian

Publish  : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password