Pimpin Anev Kinerja, Kapolres Sanggau Ajak Anggota Tingkatkan Kinerja Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Rabu 18 Oktober 2017, sekira pukul 08.00 Wib. Kepala Kepolisian Resort Sanggau, AKBP Oki Waskito, SH, S.Ik, M.Si, memimpin pelaksanaan giat Anev dan Penyampaian hasil Gelar Operasional Bulan September 2017, di Aula Bharadaksa Polres Sanggau, Jalan Jenderal Sudirman, No. 1, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Saat membuka acara, Kapolres Sanggau AKBP Oki Waskito, SH, S.Ik, M.Si mengatakan bahwa anev digelar bertujuan untuk memberikan penilaian kinerja dan mengetahui keberhasilan program kerja yang telah dilaksanakan oleh Polres beserta jajaran.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Sanggau Kompol Pulung Wietono S.ik, diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira staf dan para Kapolsek Jajaran Polres Sanggau.

Kapolres Sanggau menyampaikan bahwa hasil kinerja POLRI berdasarkan survai mendapatkan kepercayaan publik (Public Trust) menduduki peringkat ke 3 dari Kementrian.

AKBP Oki Waskito menyampaikan Peran media sosial merupakan salah satunya sarana yang dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat, untuk itu Kapolres Sanggau menekankan kepada seluruh Kapolsek jajaran harus dapat membuat sebuah berita, sebagaimana pemberitaan yang di laporkan kinerja Kepolisian baik di Polres maupun di Polsek jajaran.

Selain penyampaian hal diatas, Kapolres juga mengajak seluruh jajarannya agar meningkatkan lagi dalam pelayanan kepada masyarakat. Sehingga, POLRI secara pelan-pelan mendapatkan kepercayan yang lebih dari masyarakat, POLRI bekerja secara propesional dan modern.

“Hilangkan kesan negatif yang dapat menjadikan POLRI tidak disukai oleh masyarakat. Karena perbuatan dan prilaku seorang anggota POLRI yang bertugas tidak provesional,” himbau Kapolres.

Penulis : Reno Wisnu Pradana
Editor : Alfian Nurnas / Nanang P.
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password