Polres Mamasa Terima Kunjungan Rutin Tahap II Tahun 2017 Dari Tim Itwasum Mabes Polri.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kepala Kepolisian Resort Mamasa Akbp Arianto Bersama Kepala Kepolisian Resort Polman Akbp Muhammad Rifai, SH, SIK menerima kunjungan Inspektorat Pengawasan Umum(Itwasum) Polri bertempat di Aula Polres Polman. Rabu(18/10/17) pukul 08.00 wita.

Pelaksanaan kunjungan Itwasum Polri ini bertujuan untuk melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Rutin Tahap II TA. 2017, Kegiatan pemeriksaan dan pendalaman oleh Tim Wasrik Itwasum Mabes Polri kepada masing-masing Satker (satuan kerja) kepada Polres Mamasa. Tim Wasrik melakukan pemeriksaan terhadap aspek manajerial untuk semua unit organisasi khususnya proses perencanaan, pelaksanaan dan pencapaian program kerja serta pengelolaan dan administrasi anggaran, perbendaharaan yang meliputi bidang operasional, Sumber Daya Manusia, sarana dan prasarana, inventarisasi dan perbendaharaan, bidang anggaran keuangan.

Perlu diingat kegiatan Wasrik ini bukanlah untuk mencari-cari kesalahan melainkan untuk melakukan perbaikan terhadap apa yang telah dilaksanakan oleh satuan fungsi di Polres Mamasa ini. tutur Tim Itwasum Polri.

Penulis  : Syamsul FTN

Editor    : alfian

Publish  : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password