Tidak Dikasih Uang, Pemuda ini Ancam Melukai Ibunya

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh personel Sat Binmas Polres Bangkalan yaitu menjembatani pertikaian antara ibu dan anak yang terjadi pada Selasa (17/10/2017) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kejadian dipicu saat Irham (24) meminta uang kepada ibunya bernama Rokayyah (46) warga asal Kampung Kranan Kelurahan Demangan Kecamatan Bangkalan namun tidak dikasih. Hal tarsebut yang menyebabkan Irham (24) mengancam akan melukai ibunya Rokayyah.

Merasa dirinya terancam, Rokayyah melaporkan kejadian tersebut kepada anggota Bhabinkamtibmas  Kelurahan Demangan selanjutnya ditindaklanjuti dengan mendatangi rumah korban bersama dengan KBO Sat Binmas Iptu Nurachmad dan Ketua RT 02.

Setelah mendapatkan pengarahan, Irham berjanji  tidak akan mengulangi perbuatannya yang mengancam ibunya dan jika hal tersebut dilakukan, Irham bersedia untuk mempertanggung jawabkan didepan hukum.

Hal tersebut disaksikan oleh Ketua RT 02 Kelurahan Demangan Bangkalan Bapak Sukardi dan disaksikan Murni (saudara dari Rokayyah).

Kasat Binmas AKP H. Ya’Alim, S.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., mengatakan “Kasus-kasus yang bersifat ringan atas kemauan semua pihak dapat dilakukan mediasi penyelesaian masalah secara kekeluargaan tanpa melalui prosedur hukum” Terangnya.

Penulis : Moh. Firdaus

Editor : Alfian

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password