Menciptakan Rasa Aman dan Kelancaran Acara Seminar di Gereja Toraja Mamasa, Personil Polres Mamasa Melaksanakan Pengamanan.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Dalam rangka seminar di Gereja Toraja Mamasa Personil Polres Mamasa Melakasanakan Pengaman guna untu kelancara acara tersebut. Rabu(18/10/17) pukul 09.30 wita.

Pelaksanaan pengamanan itu dipimpin langsung oleh Kaur Bin Ops Ipda Supriadi bersama Personil Sabhara , Intelkam, Serta Sat Reskrim Polres Mamasa, kegiatan pengamanan itu dibagi menjadi dua titik yakni di dalam dan diluar runagan Gereja Toraja Mamasa.

 

“Pelaksanaan Pengamanan ini dilakukan demi terciptanya kegiatan seminar Kingdom Of Power ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, dan sudah semestinya kita sebagai pelayan,pelindung, dan pengayom masyarakat ” ucap Ipda Supriadi
Tambahnya, jadi Kami bagi dua ada yang khusus di dalam ruangan serta di luar Gereja Toaraja Mamasa ini, di luar untuk mengatur dan mengarahkan kepada jemaat tempat parkiran yang baik agar saat selesai acara dapat pulang dengan aman dan lancar. tutupnya.

Penulis  : Syamsul FTN

Editor    : alfian

Publish  : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password