Ini Dia Program Bhabinkamtibmas Kelurahan Salero Yang Mendapat Apresiasi Kapolres Ternate

Tribratnees.polri.go.id – Polda Maluku Utara – Kapolres Ternate Resmikan Pojok Bacaan Bhabinkamtibmas Kelurahan Salero,Rabu (18/10).

Penyerahan kotak bacaan dalam rangka pembukaan program pojok baca Bhabinkamtibmas Kelurahan Salero Polsek Ternate utara Polres Ternate.

IMG-20171018-WA0318
Pojok baca ini merupakan kerjasama
Bhabinkamtibmas Kelurahan Salero dengan Gramedia mewujudkan pentingnya membangun sebuah akhlak budi pekerti didalam diri kita dengan gemar membaca.
Adapun pojok baca ada enam titik yaitu pangkalan ojek guldam, pangkalan ojek jet zet 1,pangkalan ojek jet zet 2,pangkalan ojek kram otak dan kantor lurah salero, Serta Mushollah At-Taqwa

Dalam sambutannya Kapolres Ternate Akbp Kamal Bahtiar Sik menyampaikan , saya salut kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Salero Bripka Amiruddin  walaupun baru tapi melakukan terobosan dan sinergitas dilapangan berjalan, komunikasi dilapangan berjalan, sehingga tujuan untuk meningkatkan minat baca kepada masyarakat  bisa dilaksanakan.Ucapan Terima Kasih Juga Kepada Kapolsek Ternate Utara Akp Creato Sonitehe Gulo S.H., S.Ik Yang Telah Membina Bhabinkamtibmasnya Dengan Baik.
“Ini baru dikelurahan Salero di 6 titik pos ojek yang akan ditempatkan kotak baca, agar bhabinkamtibmas tetap melakukan komunikasi di kelurahannya . Saya apresiasi sekali kegiatan ini,” ujar AKBP Kamal Baktiar,SIK
Selanjutnya Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada manager gramedia yang sudah membantu program kita,terima kasih juga kepada ibu lurah dan ketua LPM Kelurahan Salero.mudah mudahan niat kita yg positif ini mendapat pahala. Agar polsek polsek lain bisa ditiru, silahkan berinofasi untuk membangun maluku utara.

IMG-20171018-WA0317
Sementara itu,Manager Gramedia Hendri Santiago dari  ditengah minat baca yang rendah dan polisi membuat seperti ini, sangat luar biasa..mudah2an anggota kita bisa terapkan  wajib baca dan ditularkan kepada masy.data survey utk minat baca maluku utara no 2 dari bawah setelah jayapura.

Penulis: UN

Editor: Alvian Nur

Publis : UN

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password