Kepergok Bolos Sekolah, Polisi Berikan Sanksi Push up

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar-Polres Sintang,Anggota sabhara polsek Kayan Hulu mendapati pelajar yang bolos sekolah saat melaksanakan patroli, Rabu (18/10/2017).

Beberapa pelajar masih berpakaian seragam olah raga sekolah, kepergok anggota sabhara polsek kayan hulu saat melakukan patroli sedang nongkrong di pinggir jalan Nanga tebidah.

Anggota sabhara polsek kayan hulu sengaja melakukan patroli pada saat jam pelajaran sekolah, guna untuk melakukan pengawasan di tempat nongkrong yang biasa di datangi pelajar yang bolos sekolah pada saat jam Pelajaran.

“Anggota saya mendapati anak-anak pelajar yang berkeliaran dan nongkrong di kawasan tepi jalan Nanga Tebidah saat jam sekolah,dan masih pakai seragam sekolah,” kata Iptu Sujiono.

Saya sengaja perintahkan anggota untuk berpatroli ketempat tempat pelajar yg biasa nongkrong saat jam pelajaran berlangsung pelajar tersebut bolos sekolah, hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya dari Pihak Polsek Kayan hulu untuk mengantisipasi peredaran narkoba di kalangan pelajar.

“Karena Tempat nongkrong pelajar yang bolos pada saat Jam sekolah sangat rawan menjadi lokasi peredaran narkoba,” jelas Iptu Sujiono.

Iptu Sujiono menambahkan pelajar yang kepergok berkeliaran dan masih menggunakan seragam sekolah kami berkkan pembinaan dan sanksi fisik berupa push up di tempat agar tetap di ingat Supaya mereka tidak mengulangi lagi perbuatannya.

“Kita minta mereka lakukan push up supaya lebih sehat dan menghimbau agar kembali kesekolah,” ujar Kapolsek kayan hulu.

Penulis : Eko Rostandi
Editor: Alifian.N/Nanang P
Publish :Chia Daresma

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password