Kapolsek dan Camat Jawai Selatan bersinergi Atasi kenakalan remaja.

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas.Polsek Jawai Selatan. Karena maraknya kenakalan remaja seperti balap liar,ngelem dan kenakalan remaja lainnya dan sudah mulai meresahkan masyarakat Kapolsek Jawai Selatan Ipda Ambril SH M.Ap beserta Camat Jawai Selatan Arsyad S.Pd.MM melaksanakan rapat yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat.(17/10)siang.

dari hasil rapat tersebut timbul gagasan untuk melaksanakan pembinaan terhadap remaja yang bermasalah dan yang orang tuanya sudah tidak bisa lagi menasihati anaknya.
Dikarenakan di Polsek Jawai Selatan sudah ada satu orang anak dibawah umur yang diserahkan orang tuanya untuk dibina.”Kapolsek Jawai Selatan Meminta kerjasama dan dukungan dari pihak Kecamatan Jawai Selatan apabila dikemudian hari ada anak – anak yang terlibat hal serupa dengan lebih dari 5 ( Lima ) orang agar dibina secara bersama-sama. “Kapolsek juga Meminta dukungan kepada Pihak Kec. Jawai Selatan untuk ikut serta dalam melaksanakan program Polri berupa kegiatan Cipta Kondisi/ Razia di tempat – tempat yang rawan akan tindak Pidana khususnya yang dilakukan oleh anak-anak/ kenakalan remaja.

Semoga dengan bekerja sama antara pihak kepolisian beserta pihak pemerintahan khususnya di wilayah Jawai Selatan dapat memperkecil atau bahkan menghilangkan kenakalan remaja dikarenakan remaja adalah penerus masa depan bangsa jangan sampai masa muda mereka di pakai untuk perbuatan yang merugikan bahkan sampai menyebabkan dikeluarkan dari sekolah atau bahkan tidak mau bersekolah.tutup Kapolsek Jawai Selatan”

Penulis : Achmad faujiansyah
Editor : Alfian. N/Nanang. P
Publish :

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password