Cegah Penyalahgunaan Obat Berbahaya Melalui Live Dialog Siaran Televisi

Tribratanews.polri.go.id- Bahaya narkoba bagi masyarakat khususnya pelajar dan remaja begitu sangat memprihatinkan. Walaupun sudah banyak gembong dan pengedar narkotika yang ditangkap dan di penjara, tetapi peredaran narkoba kerap terjadi.

Membutuhkan kerjasama yang serius dan baik dari pemerintah serta aparat dan Polri khususnya Polda Kalimantan Selatan melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) rutin memberikan himbauan dan penyuluhan kepada masyarakat tentang Penanggulangan dan Pencegahan Bahaya Narkoba.

Seperti yang dilakukan dr Bambang Sp.S. yang mewakili Biddokkes Polda Kalsel menjadi narasumber dalam Siaran Live Dialog Interaktif bersama di Studio 1 TVRI Banjarmasin.

Dalam kesempatan itu yang menghadirkan narasumber Biddokkes Polda Kalsel yang diwakili dr Bambang Sp.S. membahas tentang “Dampak Buruk Penyalahgunaan Obat Illegal”.

Melalui Siaran Live Dialog Interaktif kali ini, para pendengar dan penonton setia TVRI Banjarmasin juga dapat bertanya langsung kepada narasumber melalui telepon interaktif TVRI Banjarmasin 0511 3272205.

Biddokkes Polda Kalsel yang diwakili dr Bambang Sp.S. mengharapkan dengan himbauan-himbauan yang rutin dilakukan terlebih mengenai Penanggulangan dan Pencegahan Obat Berbahaya Daftar G seperti Zenith, Carnophen, PCC, dan Obat Daftar G lainnya, masyarakat khususnya para generasi muda dapat menjadi pelopor pemberantasan narkoba diwilayah Kalimantan Selatan.

 

Penulis  : Yudha

Editor    : Alfian

Publish : Hamsan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password