Kejuaraan Bola Voli Dibuka oleh Bupati Nabire

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua Nabire, Pembukaan Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup tahun 2017 Kabupaten Nabire telah dibuka oleh Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos, MAP, bertempat di Lapangan Voli Polres Nabire, Selasa (17/10) sore.

Hadir pada pembukaan kejuaraan bola voli Ibu Bupati Nabire Ny. Yufina Mote, Kapolres Nabire yang juga sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK, Wakapolres Nabire Kompol I Nyoman Putra Sandita, SH, SIK, Ketua KONI Nabire Madyo Pryatino dan Pengurus KONI, Para Perwira Polres Nabire serta tamu undangan laiinya yang diikuti peserta bola voli sebanyak 26 tim terdiri dari Kabupaten Nabire, Waropen, Deiyai, Dogiyai, dan Kabupaten Paniai.

IMG-20171017-WA0509

Bupati Nabire Isaias Douw dalam sambutan, “Ucapan terima kasih kepada pengurus Cabang PBVSI Kabupaten Nabire atas terselenggaranya kejuaraan Bola Voli Putra Bupati Cup tahun 2017 ini,” ucap Bupati Nabire.

IMG-20171017-WA0502

“Kejuaraan Bola Voli Putra Bupati Cup tahun 2017 Kabupaten Nabire di selenggarakan sebagai bentuk ucapan syukur atas peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun,” ujar Bupati Nabire.

“Kepada para dewan juri agar betul-betul berlaku adil dan jujur dalam memimpin setiap pertandingan agar terciptanya turnamen yang dapat menghasilkan bibit – bibit atlit Bola Voli Kabupaten Nabire yang berkwalitas,” lanjut Bupti Nabire.

Dalam pertandingan pasti ada yang menang dan kalah sehingga diharapkan kepada para pemain untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan berlangsung.

Diakhir sambutan, “Saya ucapkan selama bertanding dan selalu menjunjung tinggi sportivitas, melalui olah raga bola voli ini mari kita jaga keamanan bersama di Nabire,”. Pelaksanaan pertandingan akan berlangsung dari tanggal 17 Oktober s/d 03 Nopember tahun 2017. (*)

Penulis : Efer/Res Nabire
Editor : Alfian
Publish : Efer/Res Nabire

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password