Polisi Tangani Kasus Penganiayaan di Kab. Merauke

Tribratanews.polri.go.id Polres Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke Akbp Bahara Marpaung, SH melalui Kassubag Humas Mengatakan bahwa terjadi penganiayaan menggunakan Parang yang bertempat di Jl. Arafura Buti Kab. Merauke, Selasa (17/10/2017).

Korban MN yang di bonceng rekannya SG mengendarai sepeda motor dari jalan arafura Buti hendak ke pasar ikan di Jalan Noari tetapi di depan kantor kelurahan Samkai korban MN melihat ada banyak orang yang berkumpul dan pada saat Korban dan rekan nya melintas di depan mereka salah seorang mengayunkan parang ke arah Korban sehingga mengenai tangan dan punggung kiri korban.

“Korban dan rekan yang merasa tak bersalah kembali ke jalan Arafura buti dan mengambil busur hendak mencari tersangka tetapi sudah tidak ada lagi orang didepan kantor kelurahan Samkai tersebut sehingga Korban dan Saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merauke,”kata Kassubag Humas.

Kassubag Humas menambahkan untuk sementara tersangka penganiayaan tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh Polres Merauke sedangkan korban sampai saat ini masih dirawat di Rumah Sakit.

Dengan adanya kejadian tersebut kassubag Humas menghimbau kepada masyarakat merauke agar lebih berhati-hati jika melintas atau melewati jalan yang cukup rawan,dan sepi.

“Usahakan apa bila melihat segerombolan orang yang mencurigakan, putar balik kendaraan dan pilih alternatif jalan yang cukup aman, agar terhindar dari bahaya bahaya yang ada di sekitar kita,”himbau Kassubag Humas dengan Tegas.

Penulis : Syaril

Editor    : Alfian

Publish : Marthen

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password