Wujud Simpati Anggota Polsek Sepauk

Tribratanews.-Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang -Polsek Sepauk, – Sebagai rasa turut berduka dan belasungkawa kepada warga di desa binaan Brigadir Gunawan.S ikut melayat sekalian menghadiri pemakaman . Selasa (17/10/2017)

Untuk lebih mendekatkan diri dengan warga di desa binaan seorang babin dapat melakukan kegiatan seperti yang dilakukan oleh Brigadir Gunawan.S yang tidak lain adalah babinkamtibmas didesa Tanjung Hulu Kec.Sepauk ,cara yang dilakukan dengan menghadiri melayat sampai ke proses pemakaman sekaligus ikut menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga yang lagi berduka .

“Saya datang melayat sekaligus ikut menyampaikan rasa belasungkawa dari Polsek dan pribadi saya walaupun saya belum lama mengenal Sdri.Eka Puspita Sari . Saya menyampaikan rasa bela sungkawa kepada keluarga ,semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan .” Ucap Brigadir Gunawan.S .

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S.Sos ikut menyampaikan rasa belasungawa yang mendalam dan beliau ikut mendoakan agar keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan .

Keluarga almarhumah Sdri.Eka Puspita Sari merasa senang dan terima kasih kepada personil Polsek Sepauk yang turut hadir serta membantu kelancaran proses pemakaman .“Saya ndak menyangka pak polisi hadir dipemakaman keluarga saya, ini merupakan suatu kehormatan bagi saya”. Tutur salah salah satu keluarga almarhumah Sdri.Eka Puspita Sari .

“Brigadir Gunawan.S berharap hal ini dapat menjadi jembatan penghubung yang baik antara Polisi dan masyarakat , ucapnya ” .

Penulis : Hartono
Editor : Alfian.N/Nanang.P
Publish :

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password