Kepolisian Sektor Jawai Menurunkan Tujuh Orang Personil Memantau Kegiatan Di Pasar Sentebang

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar.Polres Sambas.Polsek Jawai. Dalam Rangka Program Kerja Kapolsek Jawai telah dilaksanakan Giat Monitoring dan Giat Sambang di Seputaran Pasar Sentebang Desa Sentebang Kec.Jawai Kab.Sambas.Selasa 17 Okt 2017 sekira pkl. 09.00 Wib s/d pkl.10.00 Wib

Giat dipimpin oleh Kasium Polsek Jawai Aiptu Sutarno dengan melibatkan 6 (enam) Personil Polsek Jawai diantaranya Aipda U.Hairani, Bripka Abdul Muluk, Bripka Tomin, Bripka Nispu Wardhana, Brigpol Atur.W.A, dan Brigpol Samsul.

Adapun Bentuk Kegiatannya yaitu Melakukan koordinasi dengan masyarakat terkait keamanan di Seputaran Pasar Sentebang Kec.Jawai, Melakukan Giat Pendekatan dengan masyarakat dengan cara 4 S yaitu Senyum, Sapa, Salam dan Santun, Memberikan Himbawan / Pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat di Seputaran Pasar Sentebang Kec.Jawai.

“Kegiatan ini dinilai perlu dilakukan karena kejahatan tidak menunggu datangnya kesempatan, dengan Polri ditengah-tengah masyarakat dapat mencegah bertemunya faktor niat dan kesempatan. Dengan Kegiatan ini diharapkan agar pelaku kejahatan mengurungkan niatnya.” Tutup Kasium.

Penulis : Seto Daru Indro
Editor    : Alfian. N/Nanang. P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password