Polsek Mentebah Bubarkan Anak-Anak Nongkrong

Tribratanews.polri.go.id , Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Anggota Polsek Mentebah Melakukan Patroli Dialogis ke Tempat Rawan Kriminalitas dan membubarkan anak – anak muda yang menongkrong di pinggir jalan di Wilayah Kecamatan Mentebah. Senin (16/10/2017).

Untuk menciptakan kondisi yang kondusif dan aman anggota Polsek Mentebah melakukan pemantauan kamtibmas seputar wilayah Kecamatan Mentebah, ada beberapa titik wilayah yang sering dijadikan tempat anak-anak muda pada nongkrong terutama pada malam hari.

Guna mencegah Tindakan Kriminalitas yang diakibatkan anak-anak muda pada nongkrong misalnya minuman keras, judi ataupun perkelahian maka patroli yang dilaksanakan oleh Kepolisian sangat efektif untuk mencegah terjadinya hal tersebut. Anggota Polsek Mentebah saat melakukan Patroli Menemukan anak-anak Muda yang sedang Nongkrong di Pinggir Jalan Lintas Selatan Desa Nanga Mentebah Kecamatan Mentebah dan anggota pun mengecek identitas anak – anak muda tersebut dan membubarkan anak – anak muda tersebut yang nongkrong.

Kita lakukan patroli Malam itu dimaksudkan agar lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan masyarakat merasa senang, nyaman serta aman dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat, kita juga lakukan patroli sambang dengan menyambangi masyarakat yang masih beraktifitas pada jam istirahat untuk menyampaikan pesan Kepolisian dan memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Penulis : Ricky Tri Prastiyo
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password