Lebih Dekat dan Bersahabat Dengan Masyarakat: Satuan Polair Polres Polman Melaksanakan Binmas Perairan Dengan Ngopi Bareng Masyarakat.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Lebih dekat dan Bersahabat dengan Masyarakat Pesisir Pantai Tanjung Biru Satuan Polair Polres Polman yang di pimpin Kaur Bin Ops Sat Polair Aiptu Ariadi Kadir melaksanakan Binmas Perairan sambil Ngopi Bareng Polisi. Selasa(17/10/17) pukul 10.00 wita.

Untuk Lebih dekat dan bersahabat dengan masyarakat, Satuan Polair Polres Polman tentunya dengan tujuan agar situasi kamtibmas diwilayah Perairan Tanjung Biru tetap kondusif sekaligus sebagai bentuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pada kesempatan tersebut, Kaur Bin Ops Sat Polair Aiptu Ariadi Kadir juga tidak lupa menyisipkan himbauan kamtibmas agar menjaga kebersihan pantai agar tidak membuang sampah di pesisir pantai”. Tuturnya

Selain itu, maraknya peredaran obat-obatan dan penyalah gunaan narkoba serta Radikalisme, masyarakat juga diminta untuk mengambil peran dalam memberantas hal yang dimaksud, demi menjaga generasi bebas dari pengaruh Narkoba serta bahaya paham radikal.

Penulis  : Syamsul FTN

Editor   : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password