Meningkatkan Iman dan Taqwa Masyarakat Polman: Kapolres Polman Akan Buka TPA DI Polsek Jajaran Polman.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Rifai, SH, SIK mengikuti acara Perancangan Desa Mambu menjadi Desaku Sipamandaq bertempat  di Desa Mambu Kec.luyo Kabupaten Polman.(selasa,17/10/2017).

 

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Polman,Anggota DPRD,para SKPD se Kabupaten Polman, Kasat Binmas Polres Polman, Camat Campalagian, Para Kepala Desa se-Kecamatan Luyo Kabupaten Polman.

Di sela-sela  kegiatan  tersebut kapolres polman AKBP MUHAMMAD RIFAI SH,S.IK menyampaikan kepada  masyarakat bahwa di polsek campalagian rencana akan di buka TPA, oleh karena itu beliau mengajak  bagi masyarakat yang belum bisa membaca Al’qur’an bisa datang di Polsek Campalagian untuk belajar guna menambah pengetahuan tentang baca tulis bahas arab  dan beliau juga menyampaikan kepada masyarakat tentang paham radikalisme, Penyalahgunaan narkoba, menggunakan media sosial .

Selain itu beliau menyampaikan kepada  masyarakat   bahwa di Polres Polman menyiapkan Mobil Ambunance oleh karena itu  bagi masyarakat yang membutuhkan mobil ambulance silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas yang barada diwilayahnya masing-masing untuk di arahkan dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat.
penulis : syamsul
editor   : alfian
publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password