Tertibkan Bentor : Kasat Lantas Polman Turun ke Jalan.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Satuan Lalu Lintas Polres Polman Melaksanakan kegiatan Sosialisasi kepada Pengendara Bentor(Becak Motor) bertempat di Kompleks Pasar Sentral Pekkabata Kecematan Polewali Kabupaten Polman. Selasa(17/10/17) pukul 11.00 wita.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Akp Paulus Pathibang. S.Sos didampingi oleh Kanit Dikyasa Aiptu Rahman. HL, S.Sos Sat Lantas Polres Polman, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menindak lanjuti hasil pertemuan di Kantor Dishub Prov Sulbar dengan Dir Lantas Polda Sulbar, Kasat Lantas, para Kepala Dinas Perbubungan Se Sulbar, unsur terkait yang membahas perihal maraknya kendaraan yang disebut dengan kendaraan yang disebut BENTOR ( Becak Motor ) yang beroperasi dan melintas di jalan Trans Sulawesi.

Oleh Karena itu Unit Dikyasa Sat Latas Polres Polman mengambil langkah dengan melakukan kegiatan turun kejalan dengan memberikan sosialisasi UU No 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres AKP PAULUS PATHIBANG., S.Sos sesuai surat dr Sekretariat Daerah Prov Sulbar No 551.23 / 2472 / SET, Tentang penertiban kendaraan BENTOR ( Becak Motor ).

Penulis : wirad

Editor   : alfian

Publish : Triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password