Respon Cepat Sat Lantas Polres Matra, Amankan Laka Berujung Kematian

26
tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Unit Laka Polres Matra dengan respon cepat amanakan sekaligus Bawah korban MD ke Rumah sakit akibat tabrakan berujung kematian untuk dilakukan penaganan lebih lanjut.

Unit Laka Polres Matra pada hari selasa 17 Oktober 2017 melakukan tindakan penaganan dan bantuan terhadap kasus Laka Bermotor yang terjadi di Kab. Matra yang mengakibatkn 1 orang meninggal, dan tindakan yang dilakukan Unit Laka Polres Matra dengan melakukan olah TKP dan evakuasi Korban Laka ke Rumah Sakit daerah.

Dari keterangan beberapa saksi bahwa pengendara sepeda motor Honda Beat warna hitam DC 2823 XF melaju dari arah utara ke selatan dan diduga hendak berhenti dan membalikkan kendaraanya kembali ke arah utara, namun tiba – tiba muncul sepeda motor Honda CBR DC 2394 XC dan seketika langsung menabrak kendaraan tersebut sehingga terjadi Laka lantas (satu arah).

Akibatnya pengendara sepeda motor Honda Beat DC 2823 XF MENINGGAL dunia di tempat dan pengendara sepeda motor Honda CBR DC 2394 XC mengalami luka berat.

Tindakan yang dilakukan oleh Unit Laka Polres Matra yakni langsung datang ke tempat kejadian dan lakukan olah TKP dan mengamankan Barang Bukti, selanjutnya membawa koban ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan lebih lanjut, untuk korban yang meninggal dunia telah dihubungi keluarga korban dan selanjutnya korban MD di bawah ke rumah duka.

 

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password