Cegah Kenakalan Remaja, Brigpol Nurman Sambang Pemuda Mamuju Utara

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Banyaknya pergaulan yang salah di kalangan remaja di Kab. Matra membuat Brigpol Nurman lakukan beberapa sambang dan himabuan terhadap pemuda yang lagi nongkrong di bengkel di Dusun sidorejo Desa Pedanda, (16/10/2017).

Sambang dan himabauan yang kali ini dilakukan oleh Brigpol Nurman terhadap pemuda yang lagi nongkrong di bengkel milik saudara EDI di Dusun Sidorejo Desa Pedanda koordinasi, yakni menghimbau terhadap pemuda  agar motor milik mereka di lengkapi dengan kelengkapan motor dan surat-surat kendaraan seperti STNK dan SIM serta tetap memakai helm saat bepergian dan menghimabau agar jangan sekali-kali mengadakan balapan liar karena tindakan tersebut merupakan tindakan preman yang dapat menimbulakan tindakan kriminalitas yang melawan hukum.

Dengan sambang ini  dingatkan kemblai kepada para pemuda betapa pentingnya melengkapi kendaraan dan surat-surat kendaraan serta menggunakan helm pada saat bepergian dengan menggunakan kendaraan roda dua,dan jangan sekali-kali mengadakan balapan liar karena tindakan tersebut merupakan tindakan preman jalanan yang melawan hukum.

Hasilnya para pemuda  sangat berterima kasih karena sudah di ingatkan, dan harapan Bhabinkabtibmas agar para pemuda senantiasa saling berkoordinasi terhadap Bhabinkabtibmas apabila ada  permasalahan yang terjadi.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password