Pelayan Masyarakat Tak Henti Dilakukan Bhabinkamtibmas Polres Matra

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Brigpol Baharuddin pelayanan masyarakat sekaligus himbauan Kamtibmas di kegiatan pengukuran lokasi pekarangan rumah milik warga yang belum memiliki sertifikat dari pertanahan, di pemukiman Warga Dusun Bulu Pindo Desa Doda.

Dalam Himbaun Brigpol Baharuddin ke warga setempat “bagi yang memiliki lokasi kebun atau lokasi pekarangan rumah yang belum bersertifikat agar segera mendaftarkan diri kepada Kepala Dusun agar lokasi yang belum bersertifikat dapat segera dilakukan pengukuran oleh pihak pertanahan, himauan ini dilakukan di Pemukiman Warga Dusun Bulu Pindo Desa Doda Kec. Sarudu Kab. Mamuju Utara Pada hari Senin Tanggal  16 Oktober 2017 mulai Pukul 14.00 s/d 15.00 Wita.

Selanjutya himbauan kamtibmas agar Warga Dusun Bulu Pindo Desa Doda senantiasa menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta dapat berperan aktif dalam memberikan informasi apabila terjadi gangguan kamtibmas.

Tujuan kegiatan ini menjalin hubungan Silaturahmi antara Warga dengan Bhabinkamtibmas, dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, juga agar kegiatan pengukuran lokasi tanah milik warga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password