Polsek Selakau Sambangi Warga yang Cacat

Tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polres sambas. Musibah kecelakaan sepuluh tahun lalu menjadikan Bujang (40) mengalami cacat seumur hidup, sebab kaki kanannya harus diamputasi pasca kecelakaan tersebut.

Saudara Bujang menjelaskan bahwa dirinya mengalami kecelakaan lalu lintas yang sangat serius pada tahun 2007 sehingga kaki sebelah kanannya harus diamputasi sampai dengan lutut dan sejak saat itu dirinya berjalan dengan menggunakan tongkat sebagai alat untuk membantu dirinya berjalan.

Penyerahan bantuan itu diberikan langsung oleh Kapolsek Selakau sebagai bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan. Kebahagiaan yang kita miliki bisa kita tularkan untuk orang-orang disekeliling kita. Hal itu, yang menggerakkan Kapolsek Selakau untuk terus memberikan kebahagiaan kepada sesama manusia. Salah satunya, dengan memberikan bantuan tongkat kepada saudara Bujang.

“Awalnya saya melihat ada warga yang kesulitan dalam berjalan dikarenakan kaki sebelah kanannya diamputasi karena kecelakaan lalu lintas. Saudara Bujang hanya mengandalkan tongkat yang terbuat dari kayu ala kadarnya untuk berjalan. Oleh karena itu, saya ingin membantu beban saudara Bujang dengan memberikan bantuan berupa tongkat agar saudara Bujang dapat berjalan,” tutur Kapolsek  Selakau.

Penulis : Rio castela
Editor : Alfian nunar/Nanang purnomo
Publis : Bunga Asri Prameswari

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password