Cegah Terjadinya Tindak Kejahatan, Kapolsek Sintang Kota Patroli Bank

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota,-Kejahatan dapat timbul apabila ada niat dan kesempatan, hal inilah yang mendasari dilaksanakannya kegiatan patroli ke Teras Bank Bri di jalan Kapitan Kwee Jiu Hoi oleh personil Polsek Sintang Kota,Selasa (17/10/2017) siang.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, S.H beserta anggota yang bertujuan untuk pencegahan kejahatan serta memastikan situasi terkini di Bank tersebut aman dan kondusif.

Dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dengan petugas keamanan (satpam) bank Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani,S.H turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati disaat bertugas.

Tak hanya itu petugas juga menyampaikan pesan kepada para Pengguna ATM bila akan melakukan penarikan uang dalam jumlah yang besar diimbau untuk menggunakan pengawalan agar tidak menjadi target atau sasaran para pelaku kejahatan.

“Kegiatan tersebut memang sudah menjadi kewajiban kepolisian terutama Pam Obvit untuk melakukan patroli ke objek vital nasional”, tutur Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, S.H.

Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/ Nanang. P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password