Polsek Binkai Terus Lakukan Pengawasan Dan Monitoring Elpiji 3 Kg

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Kalbar, Polres Sintang, Polsek Binjai hulu – Ws.Kapolsek Binjai hulu Ipda M.Hutasoit bersama Kanit Intel Polsek Binjai hulu Bripka Holmes, Kanit Binmas Polsek Binjai hulu Aipda J.Supento dan Briptu Waluyo Utomo monitoring penyaluran dan harga eceran gas elpiji 3 kg guna mengantisipasi kelangkaan serta melonjaknya harga dii Kecamatan Binjai hulu, Selasa (17/10/2017).

Dari hasil pengecekan harga eceran elpji 3 Kg di toko Sinar Medan yang beralamat di desa binjai hilir dan toko tatang beralamat di desa binjai hulu ada kenaikan harga elpiji 3 kg sebesar Rp 5000 dari Rp 20.000,- menjadi Rp 25.000,- .Naiknya harga elpiji 3 Kg ini sudah sekitar sepekan ini.

Dari hasil tanya jawab dengan pemilik toko Sinar Medan an.Usaha Tarigan mengatakan naiknya harga elpiji ini karena habisnya dan terbatasnya stok di pangkalan Sintang sehingga harus membeli gas dari toko yang ada di Pasar Sintang,besar harapan kami sebagai pedagang kepada bapak bapak selaku aparat penegak hukun untuk bisa mengawasi penyaluran gas subsidi di pangkalan agar tepat sasaran. ungkap Usaha Tarigan.

Terkait masalah Sembako di Kecamatan Binjai Hulu Masih tercukupi, dan stabil. Karena Binjai hulu memiliki SPBU,terkait BBM (Bahan Bakar Minyak) jenjs premium, pertalite , Solar tidak ditemukan kelangkaan.Hanya jenis premium saja yang sudah sulit didapat karena dari Pemerintah yang sudah membatasi pasokan premium dengan tujuan agar warga beralih ke jenis pertalite.

Kapolsek Binjai hulu Ws. Kapolsek Binjai hulu menyampaikan bahwa tadi kita telah melakukan arahan kepada para pedagang agar tidak melakukan penimbunan sembako dan gas elpiji 3 kg guna mencegah kelangkaan di pasaran. Unjar Ipda M.Hutasoit

Penulis : Eky
Editor : Alfian.N/Nanang.P
Publish : Bunga Asri Prameswari

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password