Sat Sabhara Pastikan Jam Pulang Sekolah Lalulintas Lancar

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar
.Polres Sintang – Dalam rangka menekan angka kriminalitas dan kecelakaan lalulintas di jalan raya, Satuan Sabhara Polres Sintang melaksanakan kegiatan Strong Point di titik rawan yang menjadi pusat arus lalu lintas pada saat jam pulang sekolah.

Polres Sintang selalu siap dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan melaksanakan berbagai kegiatan untuk meningkatkan pelayanan terbaik pada publik.

Senin siang (16/10/17) bertempat di Simpang Akcaya 2 Kelurahan Tanjung Puri Kecamatan Sintang Kota, SMAN 1 Depan pengadilan Kelurahan Tanjung Puri Kecamatan Sintang, di jalan Sintang Putusibau desa Baning Kota di Sekolah Madrasah Aliyah Negeri Sintang (MAN) serta didepan SMAN 2 Sintang Kelurahan Kapuas Kanan Hulu di bagi anggota Sat sabhara untuk melaksanakan Strong Point tersebut.

Kasat Sabhara Polres Sintang IPTU Muhammad Rasyid mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengatur lalulintas dan dapat melancarkan arus lalulintas di jam pulang sekolah.

“Strong Point siang ini dilaksanakan anggota sat sabhara untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya kecelakaan lalulintas karena jam pulang sekolah itu paling rawan terjadi kecelakaan lalulintas” ucapnya.

Penulis : Martha
Editor : Alfian Nurnas / Nanang Purnomo
Publish : Bunga Asri Prameswari

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password