Direktorat Kriminal Umum Kombes Pol.Hery Wayanto,SH Mengikuti Sosialisasi LPG Brightgas dan Sinergi Pemerintah Provinsi Sulbar dengan Pertamina.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Direktorat Kriminal Umum Kombes Pol.Hery Wayanto,SH mengikuti sosialisasi LPG Brightgas dan Sinergi Pemerintah Provinsi Sulbar dengan Pertamina. Selasa(17/10/17).

Turut hadir dalam rangka sosialisasi LPG brightgas dan sinergi pemerintah prop sulbar dgn pertamina dalam rangka penggunaan LPG bright gas 5.5 kg bagi aparatur sipil, Gubernur Sulbar, Danrem 142 tatag di wakili, Para bupati di wakili, Seluruh skpd prop, ASN prop sulbar.

Dalam sambutan direktur pemasaran LPG pertamina wilayah sulselbar menyampaikan tentang kelebihan bright gas 5.5 kg terkait dengan keamanan dan tata cara menukarkan dari LPG warna hijau ke bright gas 5.5 kg dengan kemudahan2 yang di berikan, LPG ini untuk para ASN dan masyarakat yang tidak di subsidi pemerintah.

Selanjutnya dalam sambutan Gubernur Sulawesi barat mengatakan bahwa “Di harapkan kepada ASN lingkup propinsi sulbar agar segera beralih dari tabung gas 3 kg warna hijau ke bright gas 5.5 kg sesuai dgn edaran yang sudah ada dan sesuau dengan aturan pemerintah” kata Gubernur.

penulis : wirad

editor   : alfian

publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password