Polda Metro Jaya Akan Tetap Bersinergi Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih untuk Memajukan Kota Jakarta

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Selasa (17/08/2017) Polda Metro Jaya siap bekerja sama dengan Pemprov DKI dibawah kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

“Polisi akan tetap bersinergi bersama Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih untuk memajukan kota Jakarta,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo berharap kerjasama antara Polda Metro Jaya dengan Pemprov DKI disegala aspek bisa lebih ditingkatkan di bawah kepemimpinan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Menurut Kombes Pol Argo, Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI siap bekerjasama memberikan pelayanan yang terbaik bagi Warga Jakarta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya juga menjelaskan bahwa Kepolisian dan Pemprov DKI Jakarta akan terus membangun DKI Jakarta menjadi lebih baik dari masa ke masa siapapun pimpinannya. Kepolisian tidak pernah membedakan kerjasama dengan pihak Pemprov DKI bila pimpinannya berganti. Selain itu Polda Metro Jaya akan mendukung sepenuhnya kebijakan Pemerintah Daerah yang berkaitan dengan keamanan.

“Kita tetap, siapa pun Gubernurnya, tetap namanya Pemerintah kita jadi satu untuk memajukan kota Jakarta ” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Penulis : Fitri

Editor  : Alfian

Publish : Fitri

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password