Diduga Sakit, Roli Tewas Mendadak di Warung Makan Kombos Timur Manado

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Roli Ano (39), warga Kelurahan Karame Lingkungan VI, Kecamatan Singkil, Kota Manado, tewas mendadak di warung makan sebelah pangkalan taxi di Kelurahan Kombos Timur, kecamatan setempat, Senin (16/10/2017), sekitar pukul 18.15 WITA.

Pemilik warung, Aryanti Idrus (49) menuturkan, korban turun dari mobil lalu masuk dan duduk di warung. Tiba-tiba, korban mengalami sesak nafas dan (maaf) mulutnya mengeluarkan busa lalu kejang-kejang hingga terjatuh.

Ditambahkan pemilik warung, sesaat sebelum kejadian korban sempat memintanya untuk memanggil teman korban yang berada di atas mobil. Namun belum sempat dipanggil, korban telah terjatuh ke lantai dan tewas seketika.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian dan keluarga. Salah seorang kerabat, Deni Mahadur (41) menerangkan, korban memang sering mengeluh sakit perut. Korban lalu dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado untuk divisum.

Sementara itu rekan korban, Fandi Wardam (28) menjelaskan, Senin siang sekitar pukul 11.00 WITA, bertemu korban di TKB (Taman Kesatuan Bangsa) kawasan Pasar 45, Kota Manado. Saat itu korban mengeluh sering susah bernafas karena obat yang dikonsumsinya sudah tidak mempan. Korban lalu pergi mengendarai mobilnya.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubbag Humas, AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ujar Kasubbag Humas. “Jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan,” pungkasnya.

Penulis: Irma
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password