Peduli Lingkungan : Kapolres Mamuju Arahkan Seluruh Personil Laksanakan Korvei Di Mesjid Raya Mamuju

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kepala Kepolisian Resort Mamuju Akbp Mohammad Rivai Arvan Sik didampingi Pejabat Utama Polres Mamuju turut langsung bergabung dengan seluruh Personil untuk melakukan Korvei dihalaman Masjid Raya Suada Mamuju Jl. Abd. Wahab Azisi Binanga Kec. Mamuju. Selasa (17/11/17)  pukul 07.30 Wita

Pelaksaan Kegiatan Korvei dipimpin langsung oleh Kapolres, ia mengajak seluruh personilnya untuk spontan dan peduli terhadap lingkungan bersih.

Saat ada sampah jangan dibiarkan berserakan saja, tanamkan sikap peduli terhadap lingkungan saat melihat sampah spontanlah untuk membuang atau membersihkannya. Oleh karena itu, mari kita timbulkan rasa memiliki dan tangani apa yang menjadi kewajiban, sekali melangkah pantang mundur bangun institusi kita dengan inovasi-inovasi yang membanggakan…..ucap Kapolres

Kegiatan bersih-bersih yang di pusatkan di Masjid Raya Suada Mamuju baik di dalam dan luar halam Masjid betul-betul dikerjakan dengan penuh rasa tanggung jawab oleh seluruh personil Polres Mamuju.

Meskipun dengan menggunakan alat seadanya seperti sabit, sapu Ijuk / Lidi dan kain pel hasilnya terlihat memuaskan dengan lingkungan halam masjid jadi lebih rapi dan bersih.

Sementara itu pengurus Masjid Raya Suada mengucapkan banyak terimakasih terhadap kegiatan sosial Pelopor kebersihan Kapolres Mamuju dan seluruh personilnya semoga apa yang anda lakukan saat ini, menjadi amal ibadah yang barokah & diridhoi oleh Allah Subuhanahu Wataalah……ucapnya.

penulis : wirad

editor   : alfian

publish : Triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password