Tim Wasrik Itwasda Polda Sulteng Lakukan Pemeriksaan di Polres Buol

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Buol – Itwasda Polda Sulawesi Tengah melakukan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Tahap II di Polres Buol, pemeriksaan bertempat di Aula Rupatama Wirasatya. Selasa (16 Oktober 2017).

Kapolres Buol AKBP Budi Priyanto, S.I.K, M.Si menerima kedatangan tim wasrik Itwasda Polda Sulteng yang dipimpin AKBP Agustin Tampi, Kompol Wahyu BS, Kompol M.Jaman dan Ipda Haryono.

Tim Wasrik melakukan pemeriksaan secara rutin di internal Polri diikuti seluruh fungsi untuk dilakukan pemeriksaan secara berkala meliputi admistrasi, dokumentasi dan laporan kegiatan Harian, Mingguan, dan Bulanan serta anggaran keuangan operasional Polri.

Ketua Tim Wasrik Polda Sulawesi Tengah mengatakan pelaksanaan wasrik rutin tahap II ini dilakukan secara berkala untuk kebaikan Polri kedepan, menjadikan polri yang lebih Profesional, modern dan terpercaya, juga untuk menghindari kesalahan prosedur dalam pelaksanaan tugas polri, pemeriksaan meliputi admistrasi, dokumentasi dan laporan kegiatan Harian, Mingguan, dan Bulanan serta anggaran keuangan operasional Polri.

Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan dilakukan dengan harapan pelaksanaan dan pencapaian kinerja setiap bagian dan fungsi dapat terlaksana secara maksimal dan sesuai dengan target pelaksanaan,” ujar AKBP Agustin Tampi.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password