Polres Morowali dan Pemda Kabupaten Morowali laksanakan penandatanganan NPHD Pilkada Kabupaten Morowali tahun 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Morowali – Kabupaten Morowali dan Kabupaten Morowali Utara merupakan wilayah hukum Polres Morowali. Dan Mako Polres Morowali berkedudukan di wilayah Kabupaten Morowali Utara tepatnya di Desa Korowou Kec. Lembo Kab.Morowali Utara, Kurang lebih 200 Km dari ibu Kota Bungku Kab.Morowali.Kedua Kabupaten tersebut masih memiliki daerah yang sulit dijangkau oleh transportasi dan beberapa wilayahnya harus dilalui melalui jalur laut, serta ada beberapa wilayah di kedua Kabupaten tersebut tidak memiliki jaringan komunikasi.

Tahun 2018 ini Kabupaten Morowali akan melaksanakan pesta demokrasi secara serentak diseluruh Indonesia dalam memilih Kepala Daerahnya. Dan Polres Morowali siap mengamankan Pilkada serantak tersebut.

Senin (16/10/2017) pukul 13.43 wita bertempat di ruang rapat Kantor Bupati Morowali Fonuasingko Kec.Bungku Tengah Kab.Morowali.Telah dilaksanakan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemda Kab.Morowali yang diwakili oleh Bupati Morowali bersama Polres Morowali yang diwakili oleh Kapolres Morowali terkait dana pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab.Morowali Tahun 2018 dan Pemda Kab.Morowali bersama Panwaslu Kab.Morowali terkait dana pengawasan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab.Morowali Tahun 2018.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Morowali,Kapolres Morowali,Dandim 1311 Morowali,Komisioner KPUD Morowali,Bawaslu Prop.Sulteng,Ketua Panwaslu Morowali,Para Asisten Pemda Kab.Morowali,Para Ka SKPD Pemda Kab.Morowali,Kabag Ops Polres Morowali,Kasat Intel Polres Morowali,Kasat Reskrim Polres Morowali dan Kapolsek Jajaran Polres Morowali.

Usai melaksanakan Penandatanganan MOU dana hibah daerah antara Pemda Kab.Morowali dengan Polres Morowali dan pemda Kab.Morowali dengan Panwaslu Kab.Morowali terkait dana pengawasan Pilkada Kab.Morowali tahun 2018. Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panwas Kab.Morowali, Kapolres Morowali dan Bupati Morowali.

Pada sambutannya Kapolres Morowali AKBP Edward Indharmawan. E.C.SIK.MH siap mengamankan Pilkada Kab.Morowali tahun 2018 sehingga Pilda Kab.Morowali tahun 2018 dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Kegiatan berakhir dengan aman tertib dan lancar pada pukul 14.10 Wita.

Polres Morowali mengharapkan kepada seluruh stakeholder, para Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan mendaftar, para simpatisan / pendukung calon serta masyarakat agar bersama-sama menjaga siuasi kamtibmas selama Pilkada serentak tahun 2018 khususnya di wilayah Kabupaten Morowali. Sehingga pesta demokrasi tiap 5 tahun sekali ini dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password